Sudah Mendarah Daging, Rapat Paripurna DPRD Bateng Selalu Molor

BE.com

Bangka Tengah, Buletinexpres.com — Seolah olah sudah menjadi darah daging dan tradisi, setiap Rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah selalu molor, padahal dalam jadwal tertulis Rapat dimulai pukul 9:30 WIB.

Di kantor DPRD yang terlihat baru Ketua DPRD, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II serta beberapa orang anggota saja, sedangkan anggota dewannya lain belum terlihat berada di lokasi.

Salah seorang tamu undangan Erwin (28) mengatakan, menurut jadwal yang tertulis di kertas undangan bahwa Rapat itu di mulai pukul 9:30 WIB.

“Jadwal nya sih dimulai 9:30 tapi sampai detik ini belum juga dimulai, bahkan anggota dewannya saja baru beberapa orang yang hadir,” ucapnya, Senin (07/08/2023).

Lanjut Erwin, ia sangat menyesalkan setiap pelaksanaan Rapat Paripurna selalu molor, padahal ini untuk kepentingan masyarakat banyak, sedangkan untuk masalah pribadi selalu didahulukan.

“Inikan kepentingan rakyat tapi selalu molor dan tidak pernah tepat waktu, dan ini bukan hanya sekali saja, tapi sudah sering kali terjadi rapat molor,” tuturnya. (Red/BE).