Tanggal ini Masyarakat Toboali Bisa Dapatkan Layanan Passport

BE.com

Toboali, Buletinexpres.com – Plt. Kadis Kominfo Bangka Selatan Yuri Siswanto menyampaikan informasi penting di ruang kerjanya, kepada seluruh masyarakat Basel.

Khususnya mengenai pembuatan Pasport yang bekerja sama dengan Devisi Keimigrasian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (02/08/2023).

“Melalui kesempatan ini, kita ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan, khususnya Toboali dan sekitarnya, bahwa Divisi Keimigrasian Pangkalpinang bersama dengan Pemkab Bangka Selatan akan membuka kembali layanan pembuatan/perpanjangan dokumen passport. Pelaksanaannya sendiri akan dilaksanakan pada Hari Kamis 10 Agustus 2023 di Kantor Bupati Bangka Selatan,” jelas Yuri.

“Mempertimbangkan ketersediaan waktu, kuota pendaftar yang akan terlayani dibatasi 40 orang dahulu. Namun demikian, jika jumlah pendaftar lebih dari itu, akan dilakukan perpanjangan pelayanan pada hari berikutnya, Jumat 11 Agustus 2023,” sambungnya.

Melihat antusiasme masyarakat Toboali dan sekitarnya pada beberapa waktu yang lalu, Yuri menghimbau, agar masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan passport, untuk  terlebih dahulu mendaftarkan diri sebelum 10 Agustus 2023.

“Ini bertujuan agar pelayanan yang dilakukan teman teman keimigrasian berjalan lancar dan nyaman. Untuk itu masyarakat dapat mendaftarkan diri ke nomor whatsapp 0811 782 261,” jelasnya. (Red/BE).

 

Sumber : Dinas Kominfo Bangka Selatan