DPRD Babel Gelar Paripurna Penyampaian Tindak Lanjut LHP BPK

Editor : Dedy

 

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — DPRD Babel gelar rapat paripurna penyampaian rekomendasi tindak lanjut LHP BPK atas LKPD Provinsi Babel dan penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022, di ruang rapat Paripurna DPRD Babel, Senin (31/07/2023).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, dihadiri Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, beserta OPD dan Forkopimda Bangka Belitung.

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Herman Suhadi mengatakan, ada beberapa hal yang harus ditindaklanjuti sebagaimana undang-undang mengamanatkan secara memberikan waktu 6 Bulan.

“Dijawab langsung pak Pj Gubernur, Insyaallah kita akan menyelesaikan ini dan menindaklanjuti dibawah 6 Bulan,” kata Herman Suhadi seusai rapat paripurna.

Sementara itu, Pj Gubernur Provinsi Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu mengatakan, pihaknya sudah menindaklanjuti LHP BPK beberapa waktu lalu.

“Terkait sistem perbaikan internal di BLUD pengembalian anggaran negara yang ada di PU. Sudah kita tindaklanjuti semua dan perbaikan internal itu ada tiga hal besar tata kelola,” ujarnya. (Red/BE).