Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Ditunggu Warga Kecamatan Manggar

BE.com

Belitung Timur, Buletinexpres.com — Pelayanan kesehatan gratis mobil sehat PT Timah Tbk selalu ditunggu masyarakat, guna mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, cepat dan nyaman.

Kali ini, masyarakat Desa Padang dan sekitarnya rela menunggu dan antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari PT Timah Tbk di halaman Gedung Serbaguna Desa Padang, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Kamis (20/07/2023).

Salah satu warga Darwin (62) menceritakan sudah dua kali berobat di mobil sehat PT Timah Tbk, sebab pelayanan cepat, mudah dan lebih dekat.

“Alhamdulillah bagus, dan memang kita tunggu, di sini cepat, tidak ramai dan nyaman,” kata Darwin.

Menurut Darwin, selama berobat di dalam mobil tersebut, ia bisa menyampaikan berbagai keluhan kesehatannya kepada tim medis. Selain itu, dirinya juga mendapatkan obat-obatan secara gratis.

“Saya sudah dua kali berobat dalam mobil sehat PT Timah Tbk dan berharap rutin datang ke sini,” jelasnya.

Darwin berharap, mobil sehat itu terjadwal datang ke desa mereka, misalnya satu bulan sekali sehingga mereka dapat merasakan secara rutin manfaat mobil sehat itu.

Senada, Roaini (55) menyebutkan pelayanan kesehatan dalam mobil sehat itu sangat bagus dan nyaman, terutama cepat dan dekat.

Sehingga, ia sangat berharap, mobil sehat itu secara rutin datang ke desa mereka.

“Alhamdulillah sangat bagus, dan semoga rutin datang ke sini, karena memang kami tunggu kedatangan mobil ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Padang, Izhar mengapresiasi PT Timah Tbk melalui pelayanan mobil sehat itu.

Sebab, ternyata mobil sehat PT Timah Tbk sangat ditunggu-tunggu masyarakat, karena sistem pelayanan cepat, dekat dan nyaman.

“Saya selaku Kades mengucapkan terima kasih atas nama warga masyarakat Desa Padang atas kegiatan mobil sehat PT Timah Tbk pada hari ini,” katanya.

Ia berharap, pelayanan mobil sehat PT Timah Tbk itu terus berlanjut serta terus bermanfaat untuk masyarakat.

“Harapannya kegiatan mobil sehat ini dapat berlanjut untuk ke depannya,” tandasnya. (Red/BE).