Kejati Babel Gelar Nikah Massal

BE.com

Toboali, Buletinexpres.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriyadi, M.Pd menghadiri acara Nikah Same-Same (Nikah Massal) di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (17/07/23).

Acara tersebut digelar Panitia Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung bekerja sama dengan Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023.

Hadir juga Kajari Bangka Selatan Riama B.R Sihite, S.H, beserta jajarannya, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag, Kabag Kesra Kabupaten Bangka Selatan Nurmansyah dan peserta nikah hame-hame dari Kabupaten Bangka Selatan.

Saat ditemui Sekretaris Daerah Kabupaten Bangla Selatan Eddy Supriyadi, M.Pd menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan memberikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya acara Nikah Same-Same tersebut.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana dengan dilaksanakan acara nikah same-same yang luar biasa ini bisa memberikan kepastian hukum terhadap pernikahan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sekda Eddy mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan mendukung dan berkomitmen untuk kegiatan-kegiatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk mendukung kepastian aturan hukum di masyarakat.

“Terimakasih untuk Kejati Provinsi kepulauan Bangka Belitung dan Kejari Bangka Selatan yang telah menggelar kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan. Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mewakili Bupati Bangka Selatan akan mendukung dan selalu berkomitmen untuk kegiatan-kegiatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk mendukung kepastian aturan hukum di masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Kajari Bangka Selatan Riama B.R Sihite, S.H menyampaikan bahwa pada kegiatan Nikah Same-Same ini peserta dari Kabupaten Bangka Selatan diikuti oleh 5 (lima) pasangan.

“Kegiatan nikah same-same yang dilaksanakan Kejaksaan Tinggi Negeri Bangka Belitung ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaka Ke-63 Tahun 2023. dari Kabupaten Bangka Selatan diikuti oleh 5 (lima) pasangan dan saya ingin mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, terimakasih kepada Pak Bupati dan seluruh jajarannya sehingga terlaksana dengan baik,” tutupnya. (Red/BE).