Grand Final Bujang Dayang Duta Basel Tahun 2023, Bupati Gencarkan Promosi

BE.com

Bangka Selatan, Buletinexpres.com – Grand Final pemilihan Bujang Dayang Duta Basel Tahun 2023, Bupati Riza Herdavid gencarkan promosi Pesona Bangka Selatan, Jumat (07/07/2023) malam.

Bang Riza panggilan akrabnya ini, sanggat mengapresiasi kepada seluruh pemenang serta panitia penyelenggara untuk membuka serta memberikan peluang untuk anak-anak yang mempunya bakat masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bujang Dayang Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2023 serta semua finalis yang sudah berkompetisi pada malam hari ini. Kalian adalah orang  pilihan dengan skill dan potensi yang luar biasa. Oleh karena itu, kami dari pemkab  akan terus mendukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Organisasi Bujang Dayang Bangka Selatan,” kata Riza

“Selanjutnya saya  juga menaruh harapan yang tinggi untuk Bujang Dayang Bangka Selatan, bersama pemerintah daerah berkolaborasi mempromosikan keindahan, keunikan dan pesona Bangka Selatan sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia. Ini semua bertujuan agar dapat meningkatkan UMKM sekaligus perekonomian masyarakat Bangka Selatan,” tambahnya.

Kegiatan Malam Grand Final Bujang Dayang Bangka Selatan Tahun 2023 juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Dandim 0432 Bangka Selatan, Perwakilan Polres Bangka Selatan, Perwakilan Kajari Bangka Selatan, Sekretaris Daerah, Perwakilan Dinas Pariwisata Prov. Kep. Bangka Belitung, Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali.

Berikut Nama Pemenang Bujang Dayang :

  1. Winner : Aisya & Alfahresi Baihaqy
  2. Wakil 1 : Della Lovita & Beriyansyah
  3. Wakil 2 : Tegar & Ninda
  4. Intelegensia : Hepa Khusnul Khotimah & Habib Fadilla
  5. Berbakat : Aprilianto Maulana & Ferli Wulandari
  6. Favorit : Intan Claradifa & M. Auliansyah
  7. Pariwisata : Regyta Carisaa Putri & Izam
  8. Persahabatan : Ferli Wulandari & M. Bilal Akbar
  9. Bahari : M. Bilal Akbar & Syahrani Amanda Putri
  10. Seni Budaya : Sera Aprilia & Sukma Sulpajri
  11. Lingkungan Hidup : Dimas Ariansyah & Yeni Pronika
  12. Perdamaian : Sultan dan Varissa Chintya Damayanti
  13. Best Video : Alfahresi Baihaqy
  14. Best Perfomance : Sukma Sulpajri

(Red/BE).

 

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan