Persita Tanggerang Raih Tiga Poin Pertama Mereka Usai Kalahkan PSIS Semarang

Penulis : Rizky Vitara

Editor   : Dedy

 

BE.com

Tanggerang, Buletinexpres.com – Persita Tanggerang berhasil menang 2-0 atas PSIS Semarang pada lanjutan laga pekan ke-2 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tanggerang, Sabtu (08/07/2023) malam WIB.

Hujan deras terjadi sebelum jalannya pertandingan, sehingga pertandinganpun sempat di tunda selama beberapa menit akibat kondisi lapangan yang kurang baik.

Pada babak pertama, kedua tim bermain cukup seimbang, namun Persita lebih menguasai permainan karena bermain didepan suporter sendiri.

Persita lebih banyak mendapatkan peluang, namun mereka gagal menciptakan gol. Skor 0-0 pun berakhir pada babak pertama.

Pada babak kedua, Persita menaikan intensitas serangan mereka, terbukti pada menit ke-61 Christian Rontini berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol kegawang PSIS Semarang.

PSIS mencoba keluar dari tekanan prmainan Persita Tanggerang, namu sayang mereka kembali kebobolan oleh gol yang di cetak oleh Ezequiel Vidal pada menit ke-87 memanfaatkan umpan dari Guseynov.

Skor 2-0 pun berakhir sampai laga usai. Kemenangan ini merupakan tiga poin pertma untuk Persita tanggerang dan mereka berhasil naik ke posisi 6 kelasemen sementara. (Red/BE).