Danrem 045/Gaya Kunjungi Polres Bangka Barat

BE.com

Muntok, Buletinexpres.com — Disela-sela kunjungan kerja ke Kodim 0431/Bangka Barat Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA, lakukan silaturahmi ke Polres Bangka Barat, Rabu 23/03/2022.

Kunjungan ke polres Bangka Barat tersebut langsung disambut oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H,.beserta pejabat Polres Bangka Barat. Danrem mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus wujud sinergitas antara TNI – Polri dalam rangka bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman kondusifitas wilayah.

Kolonel Ujang Darwis berpesan kepada Dandim dan Kapolres TNI – Polri harus selalu solid dari tingkat pucuk pimpinan atas sampai satuan bawah, dalam membangun sinergitas ini sudah berjalan baik peranan para Babinsa bersama-sama Babinkantibmas kehadirannya sangat dirasakan oleh masyarakat.

Terus tingkatkan soliditas kebersamaan ini dalam mewujudkan sinergitas TNI-Polri dalam setiap pelaksanaan tugas dilapamgan demi mengawal tetap tegaknya kedaulatan NKRI.”ujarnya (red)