Danrem 045/Gaya Hadiri Pencanangan Program TNI AD Manunggal Air Bersih

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Dari Mabesad ,Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurahman melaksanakan Pencanangan Program TNI AD Manunggal Air Bersih yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI AD Kamis 24/03/2022  secara virtual.

Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA mengikuti kegiatan tersebut melalui Virtual bersama para Kasi dan komandan Satuan jajaran Korem dari satuan masing-masing.

KASAD mengawali kegiatan tersebut dengan menyapa seluruh satuan yang mengikuti program Manunggal Air Bersih tentang perkembangan kegiatan yang dilaksanakan serta kendala yang dihadapi.

Jenderal TNI Dudung Abdurahman juga menyapa masyarakat, Pemerintah Daerah, Personel Polri dan seluruh unsur yang terlibat sehingga program Manunggal Air Bersih bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan TNI AD.

Ucapan terima kasih dari masyarakat dan Pemerintah Daerah serta dari prajurit mewarnai kegiatan tersebut dimana program Pencangan Manunggal Air Bersih bukan hanya untuk masyarakat umum tetapi kepada satuan TNI AD dan juga program  untuk kepentingan pertanian.

Dalam kegiatan tersebut KASAD menyampaikan bahwa program Air bersih tersebut merupakan realisasi dari program Pemerintah bagi tempat tempat yang tidak terjangkau oleh Pemerintah Daerah untuk membantu kesulitan dan  menyentuh kehidupan masyarakat.

Pimpinan TNI AD ini menegaskan bahwa program tersebut gratis dan hasil dari program ini bukan hanya untuk air minum tapi dipergunakan untuk kepentingan pertanian terutama di daerah terpencil.

KASAD mengungkapkan TNI AD terpanggil untuk atasi kesulitan rakyat, apapun kesulitan rakyat TNI AD harus ada dan jadi solusi dari setiap permasalahan.

Terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Polri dan masyarakat yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga program ini bisa berjalan, bermanfaat bagi masyarakat. Ungkapnya. (Red)