Riza Herdavid Launching Buku Karya Tulis Antologi

BE.com

Bangka Selatan, ,Buletinexpres.com — Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, didampingi Istri Hj. Elizia Riza Herdavid, menghadiri sekaligus melaunching Buku “Arunika di Kaki Gunung Muntai,”

Buku “Arunika di Kaki Gunung Muntai’ yang di Launching hari ini merupakan Karya Tulis Antologi Opini Guru SMP Negeri 8 Toboali dan juga Opini Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan Elfan Rulyadi, S.T.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Toni Purnama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd, Kepala Sekolah SDN 8 Toboali Titin Efrina, S.Kom, M.Pd, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Bangka Selatan Rusmin, Ketua PWI Basel Dedy Irawan Dedy Irawan, guru-guru, Kepala Desa Rindik, Kepala Desa Kepo dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Riza Herdavid mengapresiasi apa yang telah dilakukan para pendidik di SMP Negeri 8 Toboali ini, dan mengajak untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya sangat apresiasi sekali kepada para pendidik disini yang masih muda-muda sama seperti saya, karena muda itu bukan berarti kita berenti berbuat, berenti bertindak, dan berenti berkreatifitas. Mari kita buktikan di usia muda justru kita bisa memberikan yang terbaik untuk negara terkhusus kabupaten kita tercinta ini, salah satunya sudah diberikan oleh SMP Negeri 8 Rindik ini,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid mendukung penuh kegiatan literasi di Bangka Selatan dan berharap kedepannya akan ada lagi bahkan lebih banyak lagi buku-buku yang lahir dari penulis yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya selaku Bupati Bangka Selatan sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan seperti ini dan saya tunggu kelahiran buku-buku berikutnya karena hal ini merupakan pondasi dasar buat kita masyarakat Kabupaten Bangka Selatan terutama anak-anak didik kita,” tutupnya. (Red/BE).