Pelepasan Paskibraka Bangka Selatan

BE.com

Toboali, Buletinexpres.com- Mewakili Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Basu Priatna, SP, M.M melepas Paskibraka Kabupaten Bangka Selatan yang akan mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Halaman Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Senin (22/05/2023).

Sebanyak 8 (delapan) orang yang terdiri dari 4 putra dan 4 putri yang akan berjuang mewakili Kabupaten Bangka Selatan di tingkat Provinsi untuk menjadi Paskibraka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Seizin Bupati, saat ditemui tim redaksi Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Basu Priatna, SP, M.M berharap kedelapan Paskibraka dari Kabupaten Bangka Selatan ini lolos semua menjadi Paskibraka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Harapannya bahwa semua anak-anak kita ini bisa lolos didalam seleksi tingkat Provinsi dan juga kita berharap mudah-mudahan ada yang bus aikut seleksi ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Tidak lupa Basu Priatna yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ini minta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk mendoakan keberhasilan anak anak ini, agar mereka lolos seleksi dan menjadi Paskibraka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah mengantarkan Paskibraka Kabupaten Bangka Selatan yang akan mengikuti seleksi tersebut hari ini, besok Badan Kesatuan Bangsa dan Politik juga akan mengantar Cikar Paskibraka Nasional asal Kabupaten Bangka Selatan ke Provinsi untuk bertugas mengibarkan bendera pada Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Jakarta. (Red/BE).

 

Sumber : Kominfo Basel