Bupati Basel Hadiri Halal Bihalal KKKS

BE.com

Toboali, Buletinexpres.com – Bupati Basel Riza Herdavid, bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi, menghadiri acara Halal Bihalal Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Toboali, bersama dengan Guru dan Pegawai di Wilayah Kecamatan Toboali di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan, Senin (22/05/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa Halal Bi Halal merupakan moment terbaik untuk saling memahami satu sama lainnya dan menjalin hubungan yang baik sesama manusia.

“Mari kita maknai Halal Bi Halal ini bukan hanya sebagai acara seremonial biasa, namun pada hakikat penting yang terkandung dalam Halal Bi Halal, yakni untuk saling memaafkan setulus hati dan berlapang dada menerima semua keberagaman dan perbedaan, membangun kebersamaan dalam keberagaman, sebagai wujud syukur atas rahmat perbedaan dan keberagaman yang Allah karuniakan,” imbuhnya

“Halal Bi Halal menjadi upaya kita bersama untuk mewujudkan kemaslahatan bersama, dengan merajut ukhuwah islamiyah, kebersamaan, dan kekeluargaan, sehingga menciptakan persatuan dan kesatuan khusunya bagi Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini,” tambah Bupati Riza Herdavid.

Diakhir sambutannya, Bupati Riza Herdavid berharap semoga Halal Bihalal ini menjadi momen yang penuh dengan kehangatan dan kegembiraan dalam merajut persatuan dan kesatuan di Kabupaten Bangka Selatan Negeri Beribu Pesona.

“Saya berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semuanya memberikan kontribusi yang positif pada dunia pendidikan di Kabupaten Bangka Selatan,” pungkasnya.

Dalam acara yang baik ini juga Bupati Riza Herdavid kembali menyerap aspirasi dari guru-guru yang hadir, selain itu juga di isi dengan ceramah agama oleh Ust. Dr. Iskandar, M.Hum yang merupakan Dosen IAIN SAS Bangka Belitung dan juga terdapat stand donor darah dari PMI Kabupaten Bangka Selatan bagi yang ingin mendonorkan darahnya. (Red/BE).

Sumber : Kominfo Basel