Gelar Reses, Dody Kusdian Serap Aspirasi di SMAN 1 Pangkalpinang

Reporter : Deka
Editor : Dedy

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Sebagai bentuk perhatian terhadap dunia pendidikan, Anggota DPRD Babel Dody Kusdian melaksanakan reses di Sekolah.

Kali ini, legislator dari partai PKS itu melakukan reses atau serap aspirasi di SMAN 1 Pangkalpinang, Jumat (19/5/2023).

Menurut Dody, dunia pendidikan dan Sumber Daya Manusia saat ini sungguh memperihatinkan. Sehingga perlu disuport dengan kuat apalagi generasi muda sekarang jauh lebih banyak jumlahnya dengan generasi sebelumnya.

“Sehingga perhatian kita kepada anak-anak mellineal harus jauh lebih kuat kita perhatikan. Salah satunya apasih kebutuhan-kebutuhan mereka. Apa yang mereka perlukan itu yang perlu kita coba untuk tampung keinginan mereka,” kata Dody seusai melakukan reses.

Ia menambahkan, sebenarnya bukan hanya soal pendidikan. Apa yang mereka butuhkan, misalnya seperti ruang publik, ruang belajar kemudian komunikasi untuk para pelajar ini.

“Itu kemudian kita di DPRD memfasilitasi terkait hal-hal seperti itu, nah itu yang kemudian kita serap,” ujarnya.

Pada reses kali ini banyak pelajaran dan wali murid menyampaikan aspirasi kepada pihaknya. Salah satunya sarana dan prasarana sekolah.

“Tadi dari beberapa penyampaian lebih banyak kepada sarana dan prasarana di sekolah itu yang mereka sampaikan,” tutupnya. (Red/BE).