Atlet Catur Basel Andryan Raih Perak

Editor : Dedy

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com – Andryan Atlet Kontingen Porprov KORPRI 2023 Kabupaten Bangka Selatan di Cabor Catur berhasil meraih medali perak.

Setelah melewati tahapan dan bertanding 7 (tujuh) babak di pertandingan BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Adryan berhasil mengumpulkan akumulasi poin akhir berjumlah 22,25, hanya beda tipis dari yang diraih Barlian Anggara kontingen dari Pemprov Babel dengan akumulasi poin berjumlah 24,00.

Pelatih Tim Catur KORPRI Kabupaten Bangka Selatan, Dadang Zairina bersyukur hasil yang diraih Tim Catur Putra di Porprov KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023.

Alhamdulillah kami Tim Catur tetap bersyukur atas raihan medali perak ini, namun sebenarnya ini bukan hasil yang diharapkan karena kami menargetian mendali Emas pada Porprov tahun ini,” ujarnya.

Kemudian, Dadang Zairina optimis pada Porprov KORPRI yang akan datang Tim Catur KORPRI Kabupaten Bangka Selatan anak menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bangka Selatan. (Red/BE).

Source : Kominfo Basel