Berlaga di Final Porprov KORPRI, Bulutangkis Ganda Ku 100 Tahun Putra Basel Raih Mendali Perak

Editor : Dedy

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com – Kontingen PORPROV KORPRI Kabupaten Bangka Selatan Cabor Bulutangkis Kategori Ganda KU 100 Tahun Putra Achmad Ansyori dan Sapril menempati posisi kedua setelah mengakui keunggulan Kabupaten Bangka Tengah pada Partai Final yang berlangsung di GOR Wijaya, Jum’at (5/5/23).

Jalannya pertandingan sangat seru, jual beli serangan pun dipertontonkan yang membuat penontonpun merasakan keseruan yang terjadi di lapangan, meskipun akhirnya Ganda KU 100 Kabupaten Bangka Selatan berhasil dikalahkan Ganda KU 100 Kabupaten Bangka Tengah dengan skor 2-0, dengan rincian set pertama 17-21 dan set kedua 21-22.

Official Tim Bulu Tangkis Kabupaten Bangka Selatan Winurdin menyampaikan rasa syukurnya terhadap apa yang telah diberikan Tim Bulutangkis KORPRI Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi penyemangat dan penambah motivasi kita dan kita harus bersyukur atas mendali perak yang telah diraih atlet Ganda KU 100 Tahun kota,” ujarnya.

Kemudian, Winurdin berharap Cabor Bukutangkis bisa menorehkan prestasi lebih baik lagi di PORPROV KORPRI kedepannya. “Semoga kedepannya kami bisa menyumbang emas lagi seperti ditahun sebelumnya untuk Kabupaten Bangka Selatan,” pungkasnya. (Red/BE).

Source : Kominfo Basel