Kakek Ismail Senang Dapat Bantuan Kursi Roda dari BAZNAS

Reporter : Bambang
Editor     : Rizky Vitara

BE.com

Bangka Selatan, Buletinexpres.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bangka Selatan memberikan bantuan kursi roda kepada kakek Ismail, warga perumnas guru Rt 09 Rw 03, Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali.

Dimana kursi roda tersebut merupakan sesuatu yang dinantikan oleh kakek ismail sejak lama.

Menurut keterangan Iskandar yang merupakan anak dari kakek Ismail, mereka sangat terbantu berkat adanya bantuan kursi roda dari BAZNAS, sebab beberapa tahun ini ayahnya mengalami kelumpuhan pada kakinya akibat penyakit struk yang di deritanya.

“Alhamdulillah, kursi roda ini sangat membantu untuk aktivitas ayah kami sehari-hari dirumah. Semenjak kakinya lumpuh akibat struk, semua aktifitas sulit dilakukan,” terang Iskandar, Jumat (21/04/2023).

Iskandar tidak menyangka akan mendapatkan bantuan kursi roda tersebut untuk orang tuanya. Selama ini ia berupaya untuk membeli , namun karena keterbatasan ekonomi, ia pun belum bisa mendapatkan kursi roda tersebut.

“Rencananya mau beli sendiri, tapi uangnya belum ada. Untuk itu saya sangat bersyukur masih ada yang peduli dengan kondisi orang tua kami,” tuturnya.

Terimakasih juga ia ucapkan kepada BAZNAS Kabupaten Basel yang telah memberi mereka bantuan kursi roda.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BAZNAS, dan tentunya Pemkab Basel dan jajarannya, para awak media juga yang telah meliput ayah kami, serta para hamba Allah yang telah peduli dengan keluarga kami,” tutupnya. (Red/BE)