Pj Gubernur Babel Akan Gelar Halalbihalal

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu berencana menggelar halalbihalal, pada Minggu 23 Mei 2023.

Halalbihalal tersebut ditujukan Pj Gubernur Suganda terbuka bagi masyarakat luas yang ada di Negeri Serumpun Sebalai. Selain itu, ia menjanjikan 4 hadiah umrah gratis, dan banyak lagi hadiah seperti motor, handphone, televisi, sepeda, kulkas, dan berbagai jenis hadiah menarik lainnya.

Berdasarkan pantauan langsung oleh Pj Gubernur Suganda, sejak pagi hingga sore ini, berbagai hadiah yang dijanjikan mulai berdatangan ke Rumah Dinas Gubernur Babel sebagai lokasi halalbihalal yang mulai dilaksanakan pada pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB itu.

“Hari kedua lebaran (Minggu) kita sudah siap menerima masyarakat secara terbuka. Banyaknya hadiah yang dijanjikan juga sudah siap untuk dibagikan kepada masyarakat saat halalbihalal. Mari ramaikan halalbihalal, besok lusa,” kata Pj Gubernur Suganda.

Hadiah-hadiah tersebut, menurut Suganda bersumber dari berbagai pihak, sekaligus bentuk kepedulian stakeholder, baik dari perbankan, instansi, maupun perusahaan-perusahaan swasta yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Provinsi Babel dalame mendukung pembangunan daerah.

“Pada hari-H, semua yang sudah berpartisipasi nantinya bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat. Mari kita jadikan momen ini untuk berbagi kasih, dan membuat masyarakat kita gembira ketika mereka mendapatkan limpahan berkah rejeki dari kita,” ujarnya. (Red/BE).