Plt DLH Basel Bersama Bunda Eliza Herdavid Ngabuburit Bersih Kubur dan Masjid

Penulis : Bambang
Editor : Dedy

BE.com

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Plt Dinas Lingkungan Hidup Bangka Selatan Hefi Nuranda, bersama Ketua TP PKK Eliza Herdavid laksanakan giat bersih-bersih mesjid dan kubur di Jalan Kolong dua Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (04/04/2023).

Kegiatan ini sekaligus menjalin hubungan silaturahim kepada masyarakat kolong dua dan sekitarnya serta membagikan takjil untuk buka puasa.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid dan taman pekuburan Kolong dua yang di sambut langsung oleh masyarakat sekitarnya dengan begitu antusias.

Dalam program ini Plt DLH Basel Hefi nuranda menyampaikan, melalui program ngabuburit ini melibatkan pihak Kelurahan, RT/RW setempat.

“Tentunya kami pihak DLH berharap penuh kepada masyarakat sekitar untuk ikut bergerak membersihkan lingkungan masjid dan lingkungan sekitaran taman pekuburan agar tetap bersih dan terjaga kelestariannya di saat menunggu waktunya berbuka puasa semoga kegiatan ini bisa bermanfaat,” kata Hefi.

Ia menjelaskan, tidak hanya sekedar bersih- bersih namun juga pembagian takjil kepada seluruh masyarakat yang ikut hadir, marbot masjid, serta penggali kubur.

“Tentunya kami ucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dan kami ucapkan juga kepada para donatur dari berbagai sponsor, ” jelasnya. (Red/BE)