Pj. Gubernur Suganda Berkunjung ke Kantor Pengadilan Tinggi Babel

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com  – Pj. Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu, melanjutkan silahturahmi dengan berkunjung ke Kantor Pengadilan Tinggi Babel, Senin (03/04/2023).

Penjabat  Gubernur  Babel Suganda Pandapotan Pasaribu di awal masa tugasnya sebagai Pj. Gubernur  Babel banyak melakukan silaturahmi dengan para pejabat, termasuk pejabat di lingkungan Forkopimda Babel.

Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan dirinya, sehingga satu sama lainnya saling kenal dengan harapan tugas yang diemban sebagai gubernur dapat dukungan semua pihak dengan demikian semua tugasnya dapat berjalan lancar.

Pj. Gubernur Suganda melakukan silaturahmi dengan Kepala Pengadilan Tinggi  Babel beserta jajarannya. Kehadiran Pj. Gubernur  Babel disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi  Babel H. Mas Hushendar S.H , M.H didampingi oleh wakil ketua pengadilan tinggi babel Artha Theresia S.H, M.H., di Kantor Pengadilan Tinggi Babel.

Gubernur sangat senang, karena Ketua Pengadilan Tinggi Kep. Babel telah mengizinkan dirinya untuk berkunjung ke kantor pengadilan tinggi.

“Senang saya bisa berjumpa dengan bapak Ketua Pengadilan Tinggi dan jajarannya, kehadiran saya di sini tentunya untuk berkenalan dan bapak. Saya tentunya ditugaskan oleh negara sebagai Pj. Gubernur Kep. Babel sangatlah mengharap dukungan dari bapak dan jajarannya supaya tugas yang saya emban dapat berjalan lancar,” ungkapnya.

Menurutnya, peran Pengadilan Tinggi sangatlah penting, oleh sebab itu dukungan dan kerja sama dengan kedua belah pihak sangatlah diperlukan

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Kep. Babel H. Mas Hushendar menyambut baik atas kunjungan Pj. Gubernur Kep. Babel sekaligus untuk berkenalan dengan pihaknya agar nantinya lebih akrab satu sama lainnya.

“Kami sangat senang sekali pak Pj. Gubernur telah berkunjung dengan kami di sini, tentunya kami sejak dari dulu sudah menjalin kerja sama dengan baik bersama Pemprov. Kep. Babel,” ujar Ketua Pengadilan Tinggi Babel.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa Forkopimda Kep. Babel selama ini selalu kompak dengan Pemprov. Kep. Babel dan bersinergi dalam menjalankan program Pemprov. Kep. Babel, apalagi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mendengar hal itu, Pj. Gubernur Kep. Babel Suganda merasa senang dan berharap selama dirinya bertugas di Kep. Babel tetap terjalin hubungan baik dengan semua pihak sehingga pertumbuhan pembangunan dan ekonomi masyarakat semakin baik.

Dalam pertemuan singkat ini, baik Pj. Gubernur Kep. Babel maupun Ketua Pengadilan Tinggi Kep. Babel bercerita tentang tugas dan pengalaman kerja masing-masing. (Red/BE)