246 ASN Basel Dapat SK Kenaikan Pangkat

BE.com

Toboali, Buletinexpres.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Basel menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, periode 1 April 2023 Kepada 246 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, di Gedung Serba Guna, Senin (20/03/23).

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Priode 1 April 2023 langsung dilakukan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP,

Turut hadir Wakil Bupati Deby Vita Dewi, S.E, Sekretaris Daerah Eddy Supriadi dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan kepada PNS atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara, yang diberikan pemerintah sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui BKPSDMD selalu berupaya semaksimal mungkin dalam memfasilitasi proses pengusulan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil, dan telah menjadi komitmen pimpinan daerah untuk selalu memberikan pelayanan lebih baik aparatur pemerintah daerah, termasuk kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengajak kawan-kawan ASN melakukan yang terbaik buat masyarakat, pengabdi dan pelayan yang baik.

“Saya berharap saudara-saudara yang hari ini telah mendapat kenaikan pangkat, dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan semakin baik dan penuh tanggung jawab serta dapat memastikan program-program prioritas Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di lingkungan unit organisasi masing -masing, agar dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan, serta mampu membaca visi yang dikedepankan oleh pimpinan dan memiliki kecapakan untuk merealisasikannya,” harap Bang Riza. (Red/BE)

Source : Kominfo Basel