Masyarakat Pasir Putih Serbu Fasilitas Pelayanan Bupati Basel

BE.com

Tukak Sadai, Buletinexpres.com — Antusias masyarakat Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan berlangsung meriah, seluruh unit pelayanan Bupati Riza Herdavid diserbu dan dimanfaatkan masyarakat secara maksimal.

Memasuki edisi ke Delapan, Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) yang dinantikan masyarakat Desa di Kabupaten Bangka Selatan digelar dan kali ini di Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai, Senin dan Selasa (20 dan 21 Maret 2023).

Pada pelaksanaan AIK BAKUNG di Desa Pasir Putih ini juga digelar Funs Festival dengan beragam acara hiburan dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 Kabupaten Bangka Selatan di Kecamatan Tukak Sadai.

Dengan beragam acara hiburan tersebut menambah kemeriahan serta menambah antusias masyarakat Kecamatan Tukak Sadai dalam memanfaatkan layanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Proram AIK BAKUNG, sembari bersuka cita memperingati Hari Jadi ke-20 Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah menyambutnya beserta rombongan dengan luar biasa.

Antusias warga Pasir Putih sambut rombongan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

“Saya ingin menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Desa Pasir Putih atas penyambutannya yang sangat luar biasa terhadap kehadiran kami, saya merasa bangga dengan antusias masyarakat yang sangat luar biasa ini,” ucap Bang Riza

Lebih jauh Bupati Riza Herdavid kembali menyampaikan bahwa dirinya bersama rombongan datang untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

“Kami datang menginap dan mengantor di Desa Pasir Putih ini dengan tujuan untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani, jadi tolong manfaatkan dengan baik Program AIK BAKUNG ini, manfaatkan unit pelayanan Pemerintah Daerah yang saya bawa kesini seperti pelayanan administrasi kependudukan, bantuan UMKM, berobat gratis, bantuan sosial dan lain sebagainya,” pintanya. (Red/BE)

Source : Kominfo Basel