PD Inaker Babel Gelar Seminar Sehari Gratis di Gedung Sepintu Sedulang

BE.com

Sungailiat, Buletinexpres.com — Pengurus Daerah Indonesia Bekerja (PD Inaker) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengadakan Seminar Sehari, dengan Tema Masa Depan Bangka Belitung pra dan Pasca 2024 ditinjau dalam berbagai persepektif.

Acara akan di gelar di gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat Bangka pada tanggal 16 Maret 2023.

Menurut Ketua PD Inaker Bangka Belitung Aboul A’la Almaududi,SH menyebutkan bahwa acara seminar ini merupakan salah satu rangkaian acara dari berbagai acara lainnya.

Dikatakan Aboul bahwa selain Seminar Sehari PD Inaker Babel juga melaksanakan Pojok UMKM dari tanggal 15 sampai 19 Maret 2023,Donor darah 15 maret 2023,Lomba mewarnai yang diikuti oleh TK dan SD Sebabel 17 maret 2023,Lomba menyanyi tingkat SMA dan SMK tanggal 18 maret 2023 serta Pertunjukan seni dan budaya yang akan menampilkan reog ponorogo,Angklung,dambus serta aneka hiburan lainnya pada hari minggu tanggal 19 maret 2023.

Acara yang diselenggarakan oleh PD Inaker Babel ini diadakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah kami dari PD Inaker akan terus bergerak memberikan kontribusi untuk kemajuan Bangka Belitung”,ujar Aboul yang juga Ketua DPD Garis Babel.

Sementara itu terkait acara seminar sehari Aboul mengajak Mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, selain masyarakat umum.

“Silahkan adik-adik mahasiswa serta masyarakat umum yang mau mengikuti acara Seminar sehari untuk segera mendaftarkan diri ke PD Inaker Babel”,ungkap Aboul kepada awak media.

Bagi mahasiswa dan umum yang mengikuti acara seminar ini silahkan mendaftarkan diri registrasi ke Panitia Ramadhan Telah tiba dengan kontak person Citra limanti :
081368028000 , Manti : 088706951325 ,Tarie : 085279332837.

Acara Seminar sehari rencana akan menghadirkan nara sumber Fadillah Sobro Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung,Zulbi Yozar ketua Ombuzman,Rudianto Tjen Anggota DPR RI,Arbi Leo CEO BN Media Group yang juga Ketua DPD Putri Babel.

Lebih lanjut Aboul menyebutkan bahwa Kegiatan seminar ini didukung oleh Pemerintah kabupaten Bangka beserta pihak-pihak lain.

“Acara seminar ini dilaksanakan berkat dukungan Pemkab Bangka beserta pihak-pihak lain”,Pungkas Aboul (Red/BE)