Dengan Tujuan Peningkatan Kinerja, Plt DPPP Kumpulkan Penyuluh Sekabupaten Bangka Selatan

Laporan : Bambang
Editor : Dedy

BE.com

Bangka Selatan, Buletinexpres.com
Plt Dinas Pertanian Pangan dan Pertanian Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seizin Bupati Riza Herdavid, Risvandika, mengumpulkan seluruh penyuluh guna meningkatkan semangat kerja.

Hal tersebut dilakukan Plt Kepala Dinas Pertanian Risvandika, agar dapat meng evaluasi kinerja bawahannya supaya bisa lebih baik.

“Memang Semua Penyuluh di Kabupaten Bangka Selatan kita Kumpulkan, untuk evaluasi kinerja agar kedepannya lebih baik lagi,” kata Risvandika, Jumat (03/03/2023).

“Dengan demikian seluruh penyuluh se-Basel merasakan adanya kesamaan tentang pengembangan Pertanian, Pangan dan Perikanan di wilayah Basel,” tambahnya.

Menurut Risvandika, Penyuluh itu harus fokus terhadap wilayah kerja nya, sesuai dengan potensi masing masing Desa. Tetapi ditekankan untuk tanaman pangan, perkebunan, peternakan dan perikanan.

“Harapan kita bersama dengan adanya pertemuan kepada seluruh penyuluh ini dapat memberikan penyuluhan terhadap petani, perikanan di Basel guna peningkatan serta memaksimalkan hasil pertanian dan perikanan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya. (Red/BE)