Score 4-0 Gelora FC Menangkan Pertandingan Futsal Atas Jurnalis FC

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com —  Pertandingan Futsal Persahabatan Perdana antara Jurnalis FC VS Gelora FC digelar di lapangan futsal 3a Executif Kota Pangkalpinang, , Rabu (16/03/2022).

Semula, pertandingan ini berlangsung normal, namun dimenit-menit berikutnya kedua tim semakin memanas dan bertambah seru.

Tim berkaos biru laut berhasil membobol langsung gawang tim futsal Jurnalis FC yang mengenakan kostum berompi merah pada menit ke 10 dan skor menjadi 1 – 0.

Skor masih terus bertahan hingga menit-menit terakhir pada partai pertama dan skor baru berubah pada laga terakhir dengan skor 4 – 2 yang dimenangkan oleh tim Gelora FC.

Ridwan Talib selaku Manager Gelora FC mengatakan pertandingan futsal ini digelar sebagai ajang membangun kebersamaan dan persahabatan antar Partai Gelora dan para Jurnalis di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pertandingan ini juga tak lain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

“Bagi Partai Gelora, Friendly Match ini sudah yang kesekian kalinya bersama klub-klub futsal lainnya di Pangkalpinang. Sebelumnya, kita rutin menyelenggarakan pertandingan seperti ini,” tutur Ridwan.

Menurutnya, Gelora FC merupakan unit kegiatan olah raga di bawah bidang Gaya Hidup dan Olah Raga (Gahora) DPW Partai Gelora Babel.

“Olah raga di Partai Gelora adalah bagian tidak terpisahkan dari kegiatan dan program partai. Bahkan, prinsipnya bukan sekedar kegiatan saja namun lebih dari itu olah raga sebagai life style (gaya hidup) yang sangat urgent bagi setiap kader dan pengurus Partai Gelora,” kata Ridwan yang juga menjabat Sekretaris Bangter Sumatera Partai Gelora.

Dengan adanya pertandingan futsal seperti ini, Ridwan pun mengharapkan mampu membangun ikatan persahabatan yang kuat antar sesama pengurus dan para simpatisan serta para relasi dengan Insan Pers dan masyarakat.

“Kita juga pernah tanding sepak bola dengan Tim Bola Pemda Kabupaten Bangka di Lapangan Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *