PT Timah Tbk Serahkan Mobil Sampah ke Polda Babel

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — PT Timah Tbk menyerahkan satu unit mobil sampah ke Polda Bangka Belitung dalam rangka menunjang layanan kebersihan di Polda Babel.

Bantuan mobil sampah ini diserahkan Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto kepada Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Bhayangkari, Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan Lapangan Apel Polda Babel di Polda Babel, Selasa (14/02/2023).

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra mengapresiasi bantuan mobil sampah dari PT Timah Tbk sehingga bisa menunjang layanan kebersihan di Polda Babel.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Babel telah memberikan bantuan pembangunan dan PT Timah memberikan bantuan satu unit mobil sampah. Semoga sinergi ini tidak hanya sampai di sini,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk dapat terus bersinergi dengan Polda Babel dalam mendukung peningkatan layanan kepada masyarakat.

“Timah itu tempat insan untuk meminta anugerah dan hidayah. Banyak orang minta bantuan ke PT Timah Tbk tapi enggak apa-apa itu amal. Mudah-mudahan dengan memberikan bantuan timah muncul semua dan target bisa terpenuhi. Semoga Pemda juga pendapatan daerahnya bisa bertambah,” katanya.

Dirinya juga meminta Kepala Pelayanan Markas Polda Babel untuk memanfaatkan sebaik-baiknya mobil sampah dari PT Timah Tbk.

“Terima kasih telah menyumbangkan mobil sampah yang selama ini kita kesulitan. Kalau nantinya kita gunakan harus ingat ini dari PT Timah. Jangan digunakan untuk angkat timah apalagi timah ilegal, ini mobil untuk angkat sampah,” pesannya.

“Saya tidak mau lagi lihat sampah dengan alasan tidak ada angkutan, dimanfaatkan dengan baik bantuan mobil sampah ini,” tandasnya. (Red/BE)