Pesan Bupati Riza Setelah Melantik 54 PNS Pemkab Basel

Penulis : Bambang
Editor : Dedy

BE.com

Bangka selatan, Buletinexpres.com
Bupati Bangka Selatan Riza herdavid, ST.M,Tr.IP bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi,SE melantik 54 PNS di lingkungan Pemerintahan Bangka Selatan, Senin (13/02/2023).

Dengan disaksikan seluruh OPD di pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan Riza berpesan, agar ke 54 PNS yang baru saja dilantik, dapat mengemban amanah yang telah dititipkan.

“Pesan saya, setelah dilantik dapat menjadikan pemerintah daerah yang maju dan amanah, serta melayani dengan hati ihklas, jujur, dan kinerja lebih ditingkatkan lagi dalam melayani masyarakat,” pesan Bang Riza panggilan akrabnya Bupati Bangka Selatan.

Lebih lanjut Riza menyampaikan, penting nya disiplin bekerja bagi seorang PNS, dan ia pun mengingatkan agat tidak meniru hal hal yang buruk yang dapat merusak citra seorang PNS.

“Yang lebih penting disiplin, hal-hal yang benar ditiru dan di kembangkan, mana yang baik dikerjakan, yang tidak baik ditinggalkan,” katanya.

Kembali orang nomor satu di pemerintahan Bangka Selatan ini pun mengingatkan, supaya tugas tugas seorang PNS dapat segera diselesaikan sesuai dengan tupoksinya masing masing.

“Yang penting tugas -tugas yang di emban selesai sesuai tufoksinya masing-masing, dan kita semua harus sepakat untuk bekerja melayani,” tukas Bang Riza.

“Setiap dinas dan OPD terkait mempunyai visi dan misi masing masing, dan itu yang saya tuntut dari hasil kinerja itu sendiri. Tidak perlu muluk muluk apalagi molor, biar pelan namun beres, dari pada ngebut ngebut menyelesaikan tugas tapi asal,” pungkasnya. (Red/BE)