Bupati Basel Pimpin Apel Akbar

Penulis : Bambang
Editor : Dedy

BE.com

Toboali, Buletinexpres.com — Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid pimpin apel akbar, yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati, Senin (13/02/2023).

Pada apel akbar tersebut dihadiri seluruh Kepala OPD Bangka Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berkomitmen untuk merawat dan menjaga apa yang telah diraih semassa jabatan Riza dan Debby.

Bupati menghimbau agar seluruh pegawai dapat bekerja dengan jujur, sesuai dengan tupoksinya.

Bupati Basel Riza Herdavid atas Podium, saat pimpin apel akbar

“Untuk seluruh pegawai agar dapat bekerja dengan jujur sesuai dengan tufoksinya masing- masing,” himbaunya.

Ia pun menegaskan, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) jangan berharap dilayani, tapi melayani.

“Saya ingatkan sekali lagi kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil agar dapat melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan,” tegas Bupati Riza Herdavid.

Dalam kesempatan tersebut Riza juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan telah melaksanakan Visi dan Misi pada saat kampanye, sebelum di Lantik menjadi Bupati Bangka selatan.

“Alhamdulillah Visi dan Misi Riza-Debby hingga dengan saat ini sudah kita jalani, diantaranya, pembagian seragam sekolah, pembagian bibit sawit, UMKM, juga kenaikan gaji honorer,” terang orang nomor satu di pemerintahan Bangka Selatan ini.

Kepada semua yang hadir Riza berharap, agar setiap momen penting dijadikan keberkahan untuk menjaga kekompakan.

“Saya berharap, disetiap momen penting ini, kita bersama semoga menjadi suatu keberkahan dan mejaga kekompakan untuk menjadikan pemerintah yang maju,” pungkasnya. (Red/BE)