HPN 2023, PWI Babel Akan Gelar Berbagai Kegiatan

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkolaborasi dengan sejumlah pihak akan menggelar beberapa kegiatan.

Adapun beberapa perlombaan yang akan digelar diantaranya pertandingan Futsal dan billiar, serta kegiatan yang bersifat sosial.

Ketua PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Fathurrakhman atau Boy, Jumat pagi (03/02/2023), melalui keterangan resminya mengatakan sejumlah persiapan terus dimatangkan agar pelaksanaan kegiatan berlansung lancar.

“Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan PWI Babel diantaranya adalah Futsal Competition, pertandingan billiar dengan memperebutkan piala Kajari Pangkalpinang, Peluncuran Buku, launching Koperasi PWI Babel Sejahtera, Seminar, bakti sosial, syukuran dan doa bersama,” kata Boy

Untuk menyukseskan pelaksanaan serangkaian kegiatan ini, menurut Boy, PWI berkolaborasi dengan sejumlah pihak.

Panitia, lanjut Boy, membuka peluang bagi mitra ikut menyukseskan peringatan HPN 2023. Dari beberapa kegiatan ini terbuka untuk umum.

“Kali ini PWI Babel berkolaborasi dengan berbagai pihak agar HPN 2023 semakin meriah,” ujarnya

Puncak peringatan HPN 2023 akan dilaksanakan di Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada 9 Februari. Dijadwalkan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Sedangkan rangkaian kegiatan HPN PWI Babel akan dilaksanakan mulai minggu ketiga Februari 2023.

Selain PWI Provinsi, sejumlah PWI Kabupaten, kata Boy, juga menggelar serangkaian kegiatan.

Peringatan puncak HPN, bertepatan dengan HUT PWI ke-77 yang jatuh pada 9 Februari 2023.

“Semoga agenda yang akan dilaksanakan berjalan lancar dan memberikan manfaat,” harapnya. (Red)

Source : PWI Babel