Ada Wifi Gratis di Jogging Track Sungailiat, Simak Penjelasan Boy Yandra

Penulis : Edo Roberto
Editor : Dedy

BE.com

Bangka, Buletinexpres.com — Pemerintah Kabupaten Bangka, belakangan ini gencar melakukan pembangunan maupun perbaikan sejumlah fasilitas umum. Seperti yang saat ini dilakukan, Pemkab Bangka juga sudah membangun fasilitas olahraga untuk masyarakat yaitu jogging track, yang ada di seputaran hutan kota Sungailiat, atau tepatnya didepan Masjid Agung Kota Sungailiat.

Bahkan, Pemkab Bangka melalui Dinas Kominfotik dikabarkan menyediakan fasilitas wifi gratis diseputaran jogging track tersebut.

“Setiap hari masyarakat Bangka dengan lintasan yang bagus ini sangat tinggi untuk berlari dan jalan kaki, tempat santai bahkan kominfo tahun 2023 memberikan fasilitas roter wifi gratis. Sehingga bisa santai, sambil istirahat habis olahraga,” kata Kadiskominfotik Kabupaten Bangka, Boy Yandra, Senin (23/01) pagi.

Disediakannya fasilitas ini kata Boy, tak lain memberikam kenyamanan bagi para pecinta jogging bahkan yang hoby bersantai ria diseputaran hutan Kota Sungailiat. Maka dari itu dia berharap, masyarakat bisa menjaga dan memelihara aset yang sudah disediakan oleh pemerintah ini.

“Demi kenyamanan pejalan kaki dan palari serta santai, ada tempat duduk dan lampu yang mewah. Jadi rest area wafi gratis ada 2 tempat di hutan lindung. Terima kasih masyarakat kepada bupati bangka yang sudah menyediakan tempat yang sangat representatif bagi masyarakat Kabupaten Bangka. Diharapkan, masyarakat juga bisa menjaga dan memanfaatkan aset dan fasilitas ini dengan baik,” pungkasnya. (Red)