Usai Senam Bersama, Bupati Bangka Ikut Bersihkan Sampah

Penulis : Edo Roberto
Editor : Dedy

BE.com

Bangka, Buletinexpres.com — Bupati Bangka Mulkan, turun langsung dalam kegiatan Jum’at bersih yang digelar Pemkab Bangka, Jum’at (13/01/2023) pagi, di sepanjang jalan Ahmad Yani, Kota Sungailiat. Kegiatan ini, dilakukan usai senam bersama yang dilakukan di gedung juang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan melalui senam bersama bisa merilekskan pikiran dan hati serta mewujudkan kesehatan baik jadmani maupun rohani,” kata Mulkan.

Usai dari itu, Bupati Mulkan beserta jajaran Pemkab Bangka melakukan kegiatan membersihkan sampah di sepanjang jalan Ahmad Yani hingga ke rumah dinas Bupati. Kata Mulkan, permasalahan sampah ini merupakan masalah yang harus ditangani secara bersama.

“Masalah sampah ini merupakan masalah kita bersama dan harus ada cara dan pola baru untuk mengatasinya. Bukan hanya masalah kependudukan namun juga masalah persampahan yang dimulai dari lingkungan terkecil seperti RT dan RW. Semoga masyarakatnya juga peduli dan tanggung jawab untuk persoalan persampahan ini,” harapnya. (Red)