Ketua LSM Gempur Ajak Masyarakat Babel Sukseskan Pemilu 2024

Penulis : Diana Novita
Editor : Edoy

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Dengan terbitnya SK nomor :05.02/DPP/Gempur/SK/11/2022, tentang pengakatan dan pengesahan dari Ketua Umum DPP LSM Gempur, Bagus ABD Halim SE, mengintruksikan semua jajaran kepengurusan di daerah dalam rangka mengawasi semua pekerjaan yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Untuk itu Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rusrianto.R mengajak semua rekan rekan kepengurusan di Babel harus cepat tanggap dan saling berkomunikasi dengan pihak pihak yang berwenang .

“Arahan pak Ketua Umum LSM Gempur harus kita pahami oleh semua kepengurusan di daerah, agar semua rekan rekan bisa lebih cepat tanggap dan saling berkordinasi dengan pihak yang berwenang,” ujar Ketua DPD Rusrianto, Selasa (03/01/2023)

Menurutnya, apapun informasi yang diterima, anggota LSM Gempur harus siap menerima laporan masyarakat.

“Semakin banyak informasi yang diterima, kita harus siap menampung laporan apa pun dalam kapasitas kita sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat, apa lagi kita akan memasuki era pergantian Kepala Daerah, yang mana kita wajib kontrol sosial dalam segala bentuk kecurangan pilkada,” ucap Ketua LSM Gempur prov Babel Rusrianto.R.

Lebih lanjut ketua LSM Gempur Babel mengintruksikan, kalau ada yang mau bergabung dirinya siap menerima, dan tidak ada istilah di tolak.

“Semua kami siap menerima dalam rangka kita menyukseskan pemilu 2024 kami siap menjaga damai dan indah nya pemilu 2024 Gerakan masyarakat peduli dan pejuang rakyat ( Gempur) siap menjadi yang terbaik buat masyarakat Babel,” pungkasnya. (Red)