Klarifikasi Ketua RW 06 Kelurahan Tanjung Ketapang

Penulis : Bambang
Editor : Dedy

BE.com

Toboali, Buletinexpres.com — Terkait pemberitaan yang menyatakan Ketua RW 06 Noviar yang menerima CSR dari pemilik tambak udang CV Dunia Paname untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka selatan, dibantah langsung olehnya.

Kepada redaksi Buletinexpres.com Noviar membantah kalau ia ada menerima sejumlah dana CSR dari pemilik tambak udang, bahkan ia sempat kesal dengan reporter media ini yang bertugas di Bangka Selatan, karena telah melebih lebihkan apa yang di katakan oleh narasumber.

“Saya tidak pernah menerima CSR dari pak Apen, jangan sampai nanti warga menuduh saya yang bukan bukan,” tegas Ketua RW 06 Noviar kepada redaksi, Senin (19/12/2022)

Lebih lanjut Noviar ingin nama baiknya jangan sampai tercemar gara gara pemberitaan yang tidak sesuai dengan fakta.

“Saya mau nama saya bersih kembali, saya tidak mau nama saya tercemar di mata warga saya sendiri, yang seolah olah saya yang makan dana CSR itu sendiri,” cetusnya.

Terkait hal ini, redaksi Buletinexpres.com meminta maaf yang sebesar besarnya kepada Ketua RW 06 Noviar, atas pemberitaan awal yang di tulis oleh wartawan media ini, sebagai perwakilan untuk Bangka Selatan. Semoga kedepan nya tidak terjadi dan terulang kembali hal hal yang merugikan nama baik orang lain. (Redaksi BE)