Peringati HUT ke 8, PT Bakti Timah Medika Adakan Peduli Sehat Bagi Warga Air Lintang

BE.com

Tempilang, Buletinexpres.com — PT Bakti Timah medika memperingati hari jadinya pada tanggal 18 Desember setiap tahunnya.

Sebagai rasa syukur PT Bakti Timah Medika memasuki usia ke 8 tahun dimana salah satu dari rangkaian kegiatannya adalah pada hari Sabtu tanggal 3 desember 2022 diadakan peduli sehat di Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang bersama unit usahanya yaitu RS Bakti Timah Muntok dan Klinik Bakti Timah Parittiga.

Pada kegiatan peduli sehat ini dilaksanakan senam bersama dan pengobatan gratis untuk masyarakat Desa Air Lintang Selain itu juga ada beberapa penduduk yang lansia dengan keterbatasan gerak untuk menuju lokasi peduli sehat.

Tim peduli sehat mendatangi rumah penduduk tersebut untuk memeriksa kesehatannya, memberikan edukasi dan pengobatan.

Masyarakat Desa Air Lintang antusias sambut tim peduli sehat dari PT BTM

Disampaikan oleh Direktur Utama PT Bakti Timah Medika, dr. Otto Berhen Kawanda., M. K.K.K bahwa HUT ke 8 ini PT Bakti Timah Medika berharap seluruh unit usahanya dapat terus bersinergi bersama pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang modern, humanis dan professional.

Dimana hal ini dituangkan pada tema HUT ke 8 yaitu ”Moving Together Be Better”, tema ini mencerminkan semangat para perwira (sebutan pekerja di lingkungan IHC) PT Bakti Timah Medika bergerak maju bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan demi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pekerja.

Selain peduli sehat, dalam memperingati HUT ke 8 tahun, PT Bakti Timah Medika disepanjang bulan Desember akan membuat beberapa kegiatan juga berupa Edukasi dan Promosi.

Baik berupa seminar atau paket pelayanan di setiap Unit usahanya, yaitu RS Bakti Timah Pangkalpinang, RS Medika Stannia Sungailiat, RS Bakti Timah Muntok, RS Bakti Timah Karimun dan 4 Klinik Utama Bakti Timah serta 4 Klinik Pratama Bakti Timah. (red)

Source : Humas PT Bakti Timah Medika