Orang Ini Disebut sebut Hendak Memonopoli Hasil Tambang Di Sunor dan Dante

Penulis : Edoy
Editor. : Rd

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Nama Hnd belakangan ini menjadi trending topik pembicaraan dikalangan para penambang, khususnya di Kawasan perairan Tanjung Sunor dan Dante, Minggu (07/08/2022)

Pasalnya, menurut sejumlah sumber yang diterima media ini, nama Hnd disinyalir orang yang mengkoordinir aktifitas pertambangan di Sunor dan Pulau Dante, juga diduga sebagai kolektor timah, yang hendak memonopoli hasil tambang di laut Sunor dan Dante.

Ironisnya informasi yang didapat ini justru datangnya dari warga dan penambang sendiri, yang merasa kurang senang dengan kehadiran Hnd ditengah tengah mereka (red-penambang)

Salah satu sumber yang tidak mau namanya di publikasikan, kepada Buletinexpres.com mengatakan, kalau Hnd cs hendak memonopoli hasil timah dari para penambang di Tanjung Sunor dan Dante

“Nyo ni kalau biso dio bae yang ambek hasil timah dari para penambang, mano hargo lah murah nag diambek galo,” kata sumber saat dihubungi lewat akun WA nya, Minggu (07/08/2022)

Hal itu pun dibenarkan oleh salah satu penambang, sebut saja Kd yang berharap rombongan Hnd cs itu angkat kaki dari Kawasan Sunor dan Dante.

“Kami semuen berarep Rombongan Hendri ni dakdo, kurang harmonis lah inti e,” harap Kd

“Mano yang begawe di iup timah tu harus diambik mereka timah e,” ungkap Kd

Sementara Hnd sendiri belum dapat dimintai keterangan, terkait isu dan tuduhan atas dirinya. Media ini sudah berupaya untuk mendapatkan akses celluler kepada orang terdekatnya, tapi tidak membuahkan hasil. Walaupun orang yang disebut sebagai kaki tangan Hnd, Akun WA nya dalam keadaan Online. (BE)