Halal Bihalal Mempererat Tali Persaudaraan RS Bakti Timah Pangkalpinang

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Halal bihalal bermakna saling menhalalkan kesalahan-kehilafan antar sesama sekaligus menjadi ajang silaturahmi guna memperkokoh ukhuwah Islamiyah.

Demikianlah salah satu tujuan dengan diadakannya Halal Bi Halal pada Sabtu (21/05/2022), di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang, yang masih dalam suasana bulan Syawal.

Acara ini di hadiri kurang lebih 300 karyawan di Lingkungan Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang.

Komisaris PT Bakti Timah Medika Bapak Muhammad Rizki, Direktur Keuangan PT Bakti Timah Medika Bapak Yan Eka Asmandha, Jajaran Vice President PT Bakti Timah Medika, Direktur unit usaha PT Bakti Timah Medika dan perwakilan dari unit-unit usaha PT Bakti Timah Medika pun turut hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Direktur Keuangan PT.Bakti Timah Medika.
Silahturahmi adalah program dengan tujuan menjalin kerukunan antar karyawan RS Bakti Timah Pangkalpinang sesuai dengan tema “Indahnya saling memaafkan, silaturahmi memperkuat ikatan bersama meraih kesuksesan”.

Di tempat yang sama Ustadz Ibad memberikan ceramahnya kepada karyawan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut.

“Letaknya bahagia itu adalah lapangnya hati menerima apa adanya. (Qona’ah) sebagai bukti dari rasa syukur kita kepada Allah SWT,” tutur Ustad Ibad.

Selain ceramah dari Ustad Ibad ada juga lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh salah satu karyawan IGD RS. Bakti Timah Pangkalpinang bernama Rusdiyanto

Acarapun dilanjutkan dengan bersalaman antar karyawan sebagai simbol permintaan maaf dan juga mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan ini, dr. Agus Subarkah, Sp.Rad selaku Direktur RS Bakti Timah Pangkalpinang ikut berpartisipasi kegiatan ajang silahturahmi antara karyawan RS Bakti Timah Pangkalpinang.

Sebelum acara diakhiri, para tamu undangan bersalaman dilanjutkan dengan ramah tamah agar mempererat tali persaudaraan antar karyawan.

Melalui momen ini diharapakan kedepannya lebih terjalin komunikasi dan harmonisasi antara unit kerja di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang dan unit-unit usaha dilingkungan PT Bakti Timah Medika. (red)

Source : Humas PT. Bakti Timah Medika