Dishub Basel Kerahkan 13 Personil Dalam Program Razia Gabungan Yang Digelar Kapolres

Penulis : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Dalam rangka program razia gabungan yang digelar Kapolres Basel, Dinas Perhubungan (Dishub) Basel turunkan 13 personil untuk mengawal serta membantu pengaturan lalu lintas.

Seizin Kepala Dinas Perhubungan Basel, M. Zamroni, Kabid LLAJ, Saleh mengatakan, Hal ini dalam rangka giat razia gabungan Samsat terhadap Polres, Jasa Raharja dan TNI.

“Kami ini untuk giat razia gabungan Samsat, Polres, Jasa Raharja dan TNI jadi Dinas Perhubungan menurunkan sebanyak 13 personil untuk membantu pengaturan lalu lintas dan untuk memberi tindakan adalah Polres Basel,” kata Saleh kepada Buletinexpres.com, Rabu (23/10/2024).

Saleh juga menerangkan, bahwa ini salah satu tugas yang diperintahkan Kepala Dinas Perhubungan Basel untuk ikut serta membantu pengaturan lalu lintas di kegiatan razia tersebut.

“Hal ini salah satu tugas dari Dinas Perhubungan khusus bidang LLAJ agar dapat berkoordinasi serta berkolaborasi lintas sektoral,” terang Saleh.

Tak hanya itu, kehadiran mereka Dalam pengawalan razia tersebut hanya beberapa hari saja, tidak mengawal setiap kegiatan razia yang dilaksanakan Kapolres Basel.

“Kami hadir dikegiatan razia gabungan tersebut tidak setiap razia yang mereka lakukan, kami mengikuti hanya Tanggal 21-23-24 Oktober 2024 sesuai dengan tentatif kegiatan terlampir,” ujar Saleh. (Red/BE).