Kejuaraan Volley Ball Desa Kaposang Cup 2024

Penulis : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Malam puncak Event kejuaraan Volley Ball Fair Flay Desa Kaposang Cup 2024 berlangsung sukses, yang diselenggarakan dilapangan RT 1, Air Bulang, Desa Kaposang, Bangka Selatan, Sabtu (19/10/2024) malam.

Ketua Panitia, Siti Fatimah mengatakan, Event ini sudah dilaksanakan mulai Tgl 14 September 2024 lalu, yang diikuti 30 peserta putra dan putri antar Dusun.

“Untuk peserta yang mengikuti event ini ada 30, diantaranya putri 10 peresta dan yang putarannya ada 20 peserta,” kata Fatimah, Sabtu (19/10/2024)

Tak hanya itu, Fatimah juga menerangkan grub yang meraih juara dipertandingan event yang mereka gelar, baik itu putra dan putri.

“Untuk Juara 1 putri diraih Harapan Mulia, Juara 2 Air Bulang, Juara 3 Air Bulang dan Juara 4 Air Bulang,” terangnya.

“Juara pertama putra diraih Harapan Mulia, Juara 2 Kaposang, Juara 3 Harapan Makmur dan juara 4-nya Air Bulang,” lanjut Fatimah.

Dengan adanya kegiatan ini, Fatimah berharap, agar para pecinta Olahraga Volley Ball dapat berkembang serta bisa mendapatkan bibit-bibit baru.

“Kita mengadakan event ini untuk mengembangkan bibit-bibit baru, agar penerus Volley Ball tetap berkelanjutan dimasa yang akan datang,” harap Siti Fatimah. (Red/BE).