Bunda Debby Hadiri Undangan PC Fatayat NU Basel

Penulis : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Calon Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menghadiri undangan acara PC Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Bangka Selatan, Minggu (13/10/2024).

Acara tersebut dalam rangka Dzikrul Maulidin Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Gedung DPC NU Kabupaten Bangka Selatan.

Hal tersebut, memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertujuan untuk memperkuat Silaturahmi antara PC Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Se-Bangka Selatan dan masyarakat pada umumnya.

Calon wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengatakan apresiasinya kepada PC Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Se Basel, yang mana telah menggelar kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah hari ini kita diundang oleh PC Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Bangka Selatan untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, serta berkumpul bersama mereka,” kata Debby Vita Dewi, saat di jumpai di halaman kantor DPC PBNU Basel.

Dalam kegiatan ini, Debby Vita Dewi menjadi penggiat yang dapat memotivasi kaum Ibu-ibu PC Fatayat lainnya di Bangka Selatan.

“Mudah-mudahan Ke depannya dapat menjadi ibu yang betul-betul bisa menjadi Ibu yang baik dan mandiri,” ucapnya.

“Ikutilah semua kegiatan-kegiatan positif dan terus berkiprah, tetapi tidak lupa terus menjadi contoh yang baik, serta selalu terbarkan kebaikan dan tetap semangat,” lanjutnya.

Ia juga berharap kepada seluruh umat Islam hususnya, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini agar mampu memberi pencerahan serta juga menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Di era globalisasi yang serba canggih, kita semua harus tetap bisa menjaga, saling menghormati dan menghargai sehingga kita mempunyai jiwa keteladanan yang baik,” harap Debby. (Red/BE).