Swiss-Belresort Belitung Hadirkan Paket Spesial Octobest Deal

BE

Belitung, Buletinexpres.com – Menyambut datangnya bulan Oktober, Swiss-Belresort Belitung memberikan sebuah penawaran istimewa bagi para tamu yang ingin merasakan kenyamanan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Hal itu untuk memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan alam Belitung dengan pengalaman menginap yang memuaskan.

Promo Octobest Deal ini berlaku sepanjang bulan Oktober dan dikemas dalam bentuk harga yang terjangkau seharga IDR 779,000,- net/malam.

Promo spesial Octobest Deal ini termasuk menginap dikamar Deluxe Ocean View termasuk sarapan untuk 2 orang, dessert bertema Halloween, diskon 20% di Swiss-Kitchen™, dan gratis menggunakan scooter Listrik selama 3 jam.

Akhmad Johandi Fajrin selaku Hotel Manager mengatakan, Swiss-Belresort Belitung yang terletak di destinasi eksotis dan dikelilingi pemandangan alam menakjubkan, mulai dari pantai berpasir putih hingga perairan jernih, menawarkan pengalaman yang sempurna untuk bersantai dan melepas penat.

“Bulan Oktober ini adalah waktu yang tepat untuk berlibur atau beristirahat sejenak dari rutinitas. Melalui Octobest Deal, kami ingin menawarkan kesempatan bagi tamu kami untuk menikmati masa inap yang berkesan dengan harga yang kompetitif,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belresort Belitung dapat langsung mengunjungi Sosial Media kami di Instagram @swissbelresortbelitung atau langsung menghubungi kami via Whatsapp di +62 719 9304888.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Andi Thesa Apricilia Putri
Marketing Communication
Swiss-Belresort Belitung
Jl. Tanjung Kelayang No.168, Tanjung Binga, Belitung 33414 – Indonesia
(62-719) 930 4888
[email protected]

(Red/BE).