PAC Gerindra Kota Pangkalpinang Gelar Kegiatan Berbagi, Berzakat, bersama, kaum Duafa dan Disabilitas

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra Taman Sari Kota Pangkalpinang kembali menggelar aksi sosial bertajuk Berbagi, Berzakat, Bersama kaum Duafa dan Disabilitas. Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa lokasi di wilayah Taman Sari Kota Pangkalpinang dengan cara door to door kerumah warga, Jumat (29/04/2022).

Pak santo salah satu warga penyandang disabilitas tunanetra yang mendapatkan bantuan berupa uang tunai, sembako dan lainnya mengaku bersyukur atas apa yang telah di berikan oleh para pengurus PAC Gerindra Taman Sari. Beliau sudah lama tidak bekerja karena keterbatasan yang ia miliki.

Di temui di kediamannya, Muhammad Normansyah selaku ketua PAC Gerindra Taman Sari Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus sering dilakukan. Sebagai organisasi Partai, kita harus selalu memperhatikan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Disinilah kita harus melihat dengan hati nurani kita dan buka mata kita lebar-lebar untuk melihat apa yang mereka butuhkan. Kita selaku organisasi Partai harus peduli dengan mereka yang membutuhkan. Kita jangan tutup mata terhadap hal ini, karena kalu bukan kita siapa lagi yang akan membantu mereka,” ungkap Normansyah.

Beliau juga mengucapkan rasa terimasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Erzaldi Rosman Djohan Gubernur Bangka Belitung selaku ketua DPD Gerindra Bangka Belitung dan juga ketua DPC Kota Pangkalpinang Bapak Bangun Jaya yang telah mendukung kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua DPD dan DPC Kota Pangkalpinang, karena telah mendukung kegiatan ini, kedepannya kita akan lebih memperhatikan lagi masyarakat kita yang membutuhkan ukuran tangan kita,” tutupnya.

Reporter : Rizki