Team Garuda 08 Jawa Timur Tekad Bulat Menangkan Khofifah-Emil

Reporter : Slamet

 

BE

Surabaya, Buletinexpres.com – Dewan Pimpinan Wilayah Team Garuda 08 Jawa Timur (DPW TG 08 Jatim) menyatakan sikap, tegak lurus mendukung pasangan calon (paslon) Dr. (H.C.) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., Ph.D (Khofifah-Emil) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Jawa Timur 2024.

DPW TG 08 Jatim memberikan instruksi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di 38 kabupaten kota se Jatim untuk satu komando, totalitas mendukung penuh Khofifah-Emil.

Sikap politik itu dinyatakan DPW Team Garuda 08 Jatim saat menggelar rapat konsolidasi pengurus DPW di Sekretariat Jalan Dukuh Kuwukan 1, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya.Rabu (09/10/2024), sekaligus membahas langkah-langkah strategis untuk pemenangan Khofifah-Emil pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 2024.

Seperti pada saat DPW Team Garuda 08 Jawa Timur dalam memberikan dukungan kepada calon Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Ketua DPW TG 08 Jawa Timur Cholik Fahrani mengemukakan dalam waktu dekat pihaknya akan mengikuti pertemuan Team Garuda 08 se Indonesia dengan Presiden terpilih Prabowo, sekaligus menghadiri pesta pelantikannya di GBK Jakarta

Senada dengan ketua, Sekretaris DPW Team Garuda 08 Jatim, Musta’ip MZ, S.Pdi mengajak semua pengurus DPD se Jawa Timur untuk mempersiapkan berpartisipasi pada kampanye akbar Khofifah-Emil di Jember dan Surabaya .

“Mari kita bekerja keras, setelah sukses mengantar Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan Wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, kini kita akan lebih fokus untuk memenangkan Khofifah-Emil sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Jatim untuk periode ke 2, dengan cara sosialisasi politik yang santun untuk sapa warga tanpa memandang ras atau golongan,” kata Musta’ip penuh semangat.

Tak kalah pentingnya, Agus Sukamto selaku Wakil Ketua DPW Tean Garuda 08 akan segera menggelar kegiatan sapa warga dan calon Gubernur, untuk kemudian dilakukan oleh kota dan Kabupaten se Jawa Timur

“Kita akan adakan secepatnya, proposal sudah kita siapkan, program-program DPW ini nantinya akan dilakukan juga oleh DPD-DPD se_jatim,” jelas Agus.

DPW TG 08 Jatim akan bergerak cepat mempersiapkan segala sesuatunya untuk kemenangan Khofifah-Emil, APK, dan pendukungnya untuk kampanye telah dirancang bersama

Ketua Koordinator Lapangan dan penggalangan masa DPW Team Garuda 08 Jawa Timur Mujiono atau sapaan akrabnya Cak Anto menyebut, pihaknya akan maksimal dalam memberikan support dan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Darda.

“Dua periode Untuk Jawa Timur, Rapatkan barisan bersama kita bisa Teman Garuda 08 Jawa Timur. Satu Komando,” pungkas dia. (Red/BE).