Bersama Pj Gubernur, Basel Menuju Wawasan Maju

Penulis : Hairul

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Dalam pergelaran Rapat percepatan transformasi ekonomi Daerah bersama Pj Gubernur Babel dan Pj Bupati Basel bisa mendapatkan wawasan, acara dilaksanakan di-Balai Rumdin Bupati Bangka Selatan, Rabu (02/10/2024).

Pj Sekda Basel, Hepi Nuranda mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini agar pihak yang berkepentingan bisa mendapat wawasan terutama Pemdes Basel supaya bisa mengaju permintaan.

“Mumpung kegiatan kita ini dihadiri Pejabat Provinsi, Pj Gubernur dan Pj Bupati, yang mereka sama-sama datang dari Provinsi, agar peangjuan terkait hal ini dipermudah,” kata Hepi.

Dalam kegitan ini, Pj. Sekda Basel, Hepi Nuranda mengharapkan, terutama Pemerintah Desa (Pemdes) dan para undangan yang hadir.

Adanya kegiatan ini supaya mereka bisa menambah wawasan apa yang telah disampaikan oleh Pj. Gubernur Babel.

“Alhamdulillah pertemuan ini sedikit membuka wawasan kawan-kawan kita terutama yang ada di-Desa. Seperti yang dikatakan beberapa Pak Kades tadi dan Pj. Gubernur,” terangnya.

Tak hanya itu, Hepi juga mengarahkan kepada Pejabat Desa, agar tidak berketergantungan disatu sistem untuk mengembangkan ekonomi Bangka Selatan maju.

“Jangan hanya berharap disatu bidang, seperti ketahanan pangan dan tidak hanya tentang ayam bertelur, tetapi banyak sistem yang bisa dilakukan dan dikerjakan untuk dikelolah,” tandasnya. (Red/BE).