Deklarasi Kampanye Damai Berjalan Sesuai Harapan Riza-Debby

Penulis : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Deklarasi kampanye damai pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Tahun 2024 berjalan damai, kegiatan tersebut digelar di-Himpang Lime Habang, Toboali, Bangka Selatan, Selasa (24/09/2024).

Bakal calon Bupati Bangka Selatan petahana Riza Herdavid menyampaikan, jika dalam deklarasi tersebut  tidak ada sesuatu yang harus mereka khawatirkan, justru  dalam aksi ini semua berjalan sesuai harapan mereka sebelumnya.

“Alhamdulillah seperti kawan lihat sendiri betul-betul adem, damai tidak ada yang harus kita khawatirkan dan alhamdulillah ternyata dalam kampanye deklarasi damai ini sesuai harapan kita sebelumnya betul-betul adem,” kata Riza dalam konprensi pers di-Himpang Lime Habang.

Riza berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga regulasi sesuai aturan yang sudah ditetapkan KPU dan Banwaslu Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya berharap, kami selaku calon, supaya masyarakat bisa menjaga kantimnas, kedamaian sesuai regulasi dari aturan KPU dan Bawaslu supaya suasanan tetap kondusif,” harapnya.

“Dan Pemerintah Bangka Selatan dalam menjalankan Pilkada serentak ini betul-betul sesuai harapan Negara kita yaitu Bangka Selatan,” pungkas Riza Herdavid. (Red/BE).