Paslon Riza-Debby Dapat Nomor Urut 2

Penulis : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi mendapatkan nomor urut 2.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Grand Marina Toboali, Senin (23/09/2024) malam.

Riza mengatakan sangat bersyukur dan bangga, karena mereka mendapatkan nomor tersebut merupakan pertanda akan memimpin Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dua priode.

“Nomor 2 ini mudah-mudahan pertanda bahwa kami akan memimpin Pemkab Basel 2 priode, agar bisa meneruskan visi misi kami selanjutnya,” kata Riza, Senin (23/09/2024).

Riza juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk jangan golput dihari pencoblosan nanti, supaya masyarakat bisa mencoblos jagoan jagoan sesuai hati nurani kalian.

“Untuk masyarakan Bangka Selatan tetap hadir jangan teripentasi dengan orang lain karena suara kalian sangan menentukan nasib Pemerintah Bangka Selatan,” himbaunya.

Hal senada diucapkan calon Wakil Bupati Bangka Selatan Debby, bahwa bagi dia nomor dua itu harmoni mereka untuk menjaga keseimbangan supaya mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Alhamdulillah kami mengambil nomor peserta bersama, mendapatkan nomor 2, dari nomor ini mudah-mudahan dimudahkan, dilancarkan oleh Allah Subbahanahuwataala,” ujar Debby. (Red/BE).