Swiss-Belhotel Pangkalpinang hadirkan Paket Spesial Wedding

BE

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Pernikahan merupakan momen bersejarah yang sangat dinantikan oleh banyak orang sebagai saksi dimulainya kehidupan yang baru bersama orang tersayang.

Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk melaksanakan sebuah pernikahan, salah satunya memilih venue yang akan
digunakan.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan beragam promo spesial Wedding mulai dari paket khusus menyewa Sriwijaya Ballroom sampai wedding full package.

Memiliki kapasitas ballroom maksimal 1,000 pax yang sangat pas untuk menggelar acara pernikahan. Terdapat promo sewa gedung mulai dari Rp 29.500.000,- dengan penggunaan
gedung maksimal 5 jam untuk 300 pax dan Rp 45.000.000,- untuk 1000 pax dengan maksimal
penggunaan gedung selama 6 jam.

Adapun fasilitas yang didapatkan ialah setup kursi, kamar pengantin serta dekorasi honeymoon, venue hotel untuk foto pre-wedding serta sound sistem standar beserta mic nya.

Tidak hanya paket sewa gedung saja, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menghadirkan paket Enchanted Wedding dengan beragam tingkatan.

Dimulai dari Silver Package senilai Rp
48.000.000-, untuk 300 pax kemudian Gold Package senilai Rp 75.000.000-, untuk 500 pax dan Platinum Package untuk 1000 pax.

Adapun beberapa benefit yang akan didapatkan adalah pilihan makan siang/malam, penggunaan gedung maksimal 5 jam, dekorasi, kamar pengantin dengan dekorasi honeymoon, ruang transit serta penggunaan venue hotel untuk foto pre-wedding.

Bagi para tamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo spesial paket Wedding dapat langsung ke hotel atau menghubungi tim kami yang bernama Dhea
(0811-7120-691) ; Cindy Claudia (0813-7346-1455), dan Tomo (0819-4923-2137).

“Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan beragam paket Wedding untuk mempermudah para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka. Lokasi kami yang berada di tengah kota menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk membuat acara besar seperti
wedding karena aksesnya yang mudah dijangkau. Kami berharap dengan adanya beragam paket wedding ini bisa menarik perhatian masyarakat Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang,” ujar Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang. (Red/BE).