Swiss-Belresort Belitung Hadirkan Paket Kamar Spesial “Sweetember To Remember”

BE

Belitung, Buletinexpres.com – Menyambut bulan September yang penuh semangat, Swiss-Belresort Belitung yang memiliki akses ke pantai
Tanjung Binga ini menghadirkan Paket Kamar Spesial Sweetember to Remember.

Sebuah penawaran eksklusif seharga IDR 815,000,- net/malam yang dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu.

Mulai dari liburan singkat hingga perjalanan bisnis, penawaran spesial ini tersedia sepanjang bulan September dengan berbagai manfaat dan fasilitas tambahan.

Paket Kamar Spesial ini mencakup berbagai keuntungan yang dirancang khusus untuk menambah kenyamanan dan kepuasan para tamu selama menginap.

Para tamu juga dapat menikmati waktu berlibur bersama keluarga dengan suasana yang tenang dan pelayanan berkelas di kamar Deluxe Ocean View termasuk sarapan untuk 2 orang, dessert berupa makanan dan minuman manis, 15% diskon SPA, 20% diskon F&B, dan gratis menggunakan scooter listrik selama 3 jam.

Akhmad Johandi fajrin selaku Hotel Manager mengatakan, “Paket Kamar Spesial Sweetember to Remember dirancang untuk dapat memberikan pengalaman menginap yang tak hanya nyaman, tetapi juga penuh kejutan bagi para tamu, sehingga membuat setiap momen menginap di Swiss-Belresort Belitung menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belresort Belitung dapat langsung mengunjungi Sosial Media kami di Instagram @swissbelresortbelitung atau langsung menghubungi kami via Whatsapp di +62 719 9304888.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Andi Thesa Apricilia Putri
Marketing Communication
Swiss-Belresort Belitung
Jl. Tanjung Kelayang No.168, Tanjung Binga, Belitung 33414 – Indonesia
(62-719) 930 4888
[email protected]

(Red/BE).