Riza-Debby Kenakan Pakaian Adat Bugis di Program Aik Bakung ke-25 Desa Sadai

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakilnya Debby Vita Dewi melanjutkan Program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) edisi ke-25 di Desa Sadai, dengan menggunakan kostum adat bugis, Senin (15/07/2024).

Kehadiran rombongan Bupati Riza dan Wabup Debby didampingi Pj. Sekda Basel, Haris Setiawan, Wakapolres Basel, Kompol Hary Kartono, Kasdim 0432/Basel, Mayor Arm. Frengky Triwibowo, serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Basel.

Kedatangan mereka disambut untusias oleh masyarakat serta Kepala Desa Sadai dan Danpos AL Sadai, Peltu Harianto.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Riza Herdavid menyampaikan, bahwa hal ini bertujuan mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah dan warga, agar ia bisa mendengar langsung anspirasi dan keluhan masyarakat Desa Sadai.

“Program Aik Bakung ini merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mencari solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang ada,” kata Riza.

Lebih lanjut Wabup Debby menambahkan, dalam program Aik Bakung ini terus berlanjut, dengan harapan dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat Desa Sadai dan seluruh Bangka Selatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap hubungan antara Pemerintah Daerah dan masyarakat semakin erat, serta berbagai aspirasi dan kebutuhan warga dapat lebih cepat direalisasikan,” harap Debby.

“Semoga Program Aik Bakung ini diharapkan terus menjadi wadah komunikasi yang efektif antara pemerintah dan masyarakat Desa,” pungkas Debby. (Red/BE).