Boy Harap Polisi Segera Tangkap Pelaku Pemukulan dan Perusakan Mobilnya

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Pasca perusakan mobil Hilux pix up warna hitam milik ketua PWI Babel M. Fathurrakhman, yang di lakukan sejumlah orang tak dikenal pada Sabtu malam di sekitar kawasan Eksekutif Futsal, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang. Akhirnya membuat Ketua PWI Babel angkat bicara.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, Ia berharap agar pihak Kepolisian segera menangkap para pelaku yang telah memukul dan mengeroyok kerabatnya.

“Saya berharap polisi dapat segera menangkap para pelaku pengeroyokan kerabat saya malam minggu tadi, ” kata Boy panggilan akrabnya pada dinding WhatsApp nya, Minggu (24/04/2022) pagi

Selain itu pria bertubuh besar tinggi ini akan melaporkan pengerusakan yang dilakukan para pelaku terhadap mobilnya, karena menurutnya ia merasa dirugikan akibat insiden tersebut.

“Selain memproses terkait pengeroyokan, saya juga minta kepolisian memproses pengerusakan terhadap mobil saya karena jelas saya merasa dirugikan oleh para pelaku, ” katanya

Diberitakan sebelumnya Mobil Ketua PWI Babel dirusak orang tidak dikenal saat sedang dikendarai kerabatnya.

Kejadian teror tersebut terjadi pada Sabtu, (23/04/2022) malam, saat kerabatnya Dimas sedang berada di sekitar kawasan Eksekutif Futsal, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Bukit Intan. Dimas kerabat dari M. Fathurrakhman, yang sedang mengendarai mobil tersebut sempat dikeroyok. sedangkan mobil Hilux hitam terdapat rusak di bagian kaca sepion kanan dan bodi mengalami rusak akibat terkena benda keras yang dilakukan pelaku.

Dari keterangan saksi mata Rifki waktu itu yang berhasil dihimpun di lapangan, pelaku pengerusakan dan pemukulan terhadap Dimas kerabat dari ketua PWI berjumlah lima orang.

“Tadi jam delapan lewat dikit, di Eksekutif Futsal. Pemukulnya ada lima orang, empat pakai baju hitam, satu baju putih,” kata Rifki

Sementara Dimas yang berada di dalam mobil sempat terkena beberapa pukulan. Adapun mobil Hilux yang dikendarainya, tampak beberapa bagian ringsek dan spion sebelah kanan pecah, dihajar oleh komplotan pelaku.

Akibat dari pemukulan tersebut, Dimas mengalami luka di bagian wajah, dan beberapa kerusakan di mobil yang dikendarainya.

Penulis : Edoy