Pemkab Basel Dukung Even Pongok Trail Run 2024

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Pemkab Basel dukung pensuksesan pagelaran even Pongok Trail Run 2024 yang bertujuan maksimalkan masyarakat serta pelaku UMKM, Jumat (28/06/2024).

Bupati Riza juga menghimbau kepada jajaran perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bangka Selatan untuk berpartisipasi dengan mengirimkan peserta terhadap pelaku UMKM dan masyarakat Kepulauan Pongok dapat memanfaatkan pagelaran even ini.

“Untuk masyarakat Bangka Selatan dan juga Bangka Belitung agar turut serta berkunjung memeriahkan dan berpartisipasi pegelaran even tersebut dan saya juga sudah mendapatkan informasi sekitar 26 peserta bertaraf nasional dan internasional sudah mendaftar,” kata Riza.

Dalam even tersebut, para pengunjung dan peserta juga merasakan kuliner produk UMKM Desa setempat, dan pengunjung juga akan disediakan penginapan oleh panitia dan masyarakat Kupulauan Pongok.

Artinya oleh panitia, even ini diproyeksikan akan maksimal dan semeriah mungkin. Selain itu ada daya tarik wisata dan potensi yang luar biasa yang tersedia di Kepulauan Pongok dan sekitarnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

“Kita berharap even ini berjalan sukses dan memberikan kesan tersendiri bagi peserta dan pengunjung, dalam konteks keekonomian, Even ini juga diproyeksikan meningkatkan kunjungan kedaerah kita sekaligus tentu memberikan efek terhadap ekonomi lokal,” harap Riza. (Red/BE).