Serdik Sespimmen Polri Angkatab 62 Berbagi Dibulan Ramadhan

BE.com

Bandung, Buletinexpres.com — Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg 62 TA 2022 melaksanakan kegiatan berbagi berkah Ramadhan kepada masyakarat Jum’at (23/4/2022). Kali ini kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Al Kautsar Lembang Bandung. Diwakili oleh Serdik Kompol Jecson Hutapea yang merupakan mantan Koorspripim Polda Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan bagi anak anak panti berupa sembako, makanan dan uang tunai.

“Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi umat muslim. Bulan ini adalah ladang buat kita semua untuk saling berbagi. Terlebih ini adalah hari Jumat, rasanya sangat tepat sekali kita berbagi dengan sesama,” kata Kompol Jecson Hutapea

Kompol Jecson Hutapea  mengatakan sebagai anggota Polri sudah merupakan kewajiban bagi dirinya bersama Angkatan 62 Serdik Sespimen mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan membantu apa yang diperlukan masyarakat. Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik.

“Mewakili Angkatan 62 Serdik Sespimen Polri  berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kami belum sempurna tapi kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik,” kata Kompol Jecson Hutapea.

Mahmud Syafei pengurus Panti Asuhan Anak Al-Kautsar mengaku sangat senang dan bahagia atas segala bentuk kepedulian Personil Kepolisian kepada anak-anak di Panti Asuhan Al-Kautsar.

Menurut Syafei kepolisian adalah sahabat masyarakat yang peduli dengan keadaan masyarakat kalangan bawah.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak bapak tentunya kamj sangat senang dan bahagia atas semua bentuk kepedulian bapak Polisi kepada kami. Polisi itu sahabat kami dan yang paling peduli dengan masyarakat kalangan bawah seperti kami adalah mereka-mereka,” kata Syafei

Caption Serdik Kompol Jecson Hutapea mewakili Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 TA 2022 menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Al Kautsar Lembang Bandung Jum’at (22/4/2022).ist Kompol Jecson (red)